Selasa, 21 Desember 2010

Rahma Azhari & Simon McMenemy, Teman tapi Mesra?

Jakarta - Timnas Filipina sudah tersingkir dari Piala AFF 2010, tapi The Azkals masih menyisakan sebuah kisah. Bukan kisah di lapangan melainkan kisah foto-foto dengan artis Indonesia Rahma Azhari.

Foto-foto itu beredar di situs mikroblogging Twitter, Senin (20/12/2010) pagi, atau tidak genap 12 jam setelah timnas Filipina dipastikan tersingkir dari Piala AFF usai dibekuk timnas Indonesia. Ada sekitar belasan foto yang beredar.

Yang paling awal muncul adalah foto Pelatih Filipina Simon McMenemy sedang merangkul dua gadis. Salah satunya adalah artis Rahma Azhari.

Masih ada satu lagi foto McMenemy sedang merangkul mesra Rahma. Latar belakang suasana di foto itu adalah suasana di klub. Selain itu sejumlah punggawa timnas Filipina juga digambarkan sedang bersama perempuan seksi lainnya di tempat yang sama.

Lantas apa hubungan Rahma dengan McMenemy? Spekulasi sempat berhembus liar saat Rahma menuliskan status yang sedikit "menggoda" di akun Twitternya.

"Dan ia (Simon) bilang ia sudah punya kekasih di sana, tapi kamu tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi di masa depan. Kunjungi aku di Manila! *Kenapa tidak?" tulisnya penuh misteri.

Nah, entah apakah memang ada hubungannya, tapi sebelumnya Wakil Presiden AFF dan mantan presiden federasi sepakbola Filipina (PFF), Johnny Romualdez, juga sudah mewanti-wanti agar timnas Filipina hati-hati selama tinggal di Jakarta.

Romualdez mencium adanya upaya sabotase yang dilakukan bandar judi, yang berupaya memanipulasi skor pertandingan dengan cara penyuapan bahkan meracuni makanan pemain.

"Mereka (bandar judi) akan memasang keunggulan 3-5 gol (untuk Indonesia). Mereka pasti akan menghalalkan segalanya untuk melemahkan tim lawan," terang Romualdez dalam Philstar.

"Dalam pertandingan menuju ke semifinal, saya melihat pemain dari satu tim berpesta dengan gadis-gadis di malam hari. Anda lalu bertanya-tanya siapa yang mengirim gadis-gadis itu," sambungnya.

Terkait dengan hal tersebut, muncullah dugaan kalau Rahma cs memang dengan sengaja "dilibatkan" dalam pesta pemain Filipina agar mengikis fokus mereka saat melawan Indonesia di semifinal.

Namun, ini langsung dibantah oleh Manajer Timnas Indonesia Andi Darussalam Tabusala. "Kenal juga enggak dengan Rahma," tegas Andi.

Ketua Umum PSSI Nurdin Halid pun sampai ikut urun bicara mengenai foto-foto Rahma cs dengan kubu timnas Filipina itu. "Saya tidak komentar. Itu urusan pribadi mereka," kata Nurdin.

Entah ada apa gerangan, yang pasti sih Rahma mengaku kalau dirinya hanya berteman saja dengan McMenemy. Teman biasa atau teman tapi mesra, Rahma?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar